Senin, 16 Mei 2016

Teknik Efektif Untuk Mengelola Sleep Apnea.

Sementara siapa pun menderita setiap jenis kondisi medis, terdiri dari sleep apnea, harus selalu mencari bunga klinis, ada tambahan beberapa hal yang bisa dilakukan sendiri. Salah satu titik paling penting untuk dilakukan adalah mencari informasi serta pointer, yang justru hanya apa posting ini di bawah Info untuk- tentang sleep apnea.

Untuk individu yang pengalaman dari apnea istirahat, mereka mungkin Sepatu Casual Pria | Jual Sepatu Casual | Jual Sepatu Casual Pria berhenti menggunakan peralatan CPAP mereka karena berisik atau juga besar. Peralatan telah memperoleh jauh lebih kecil serta lebih tenang dalam beberapa tahun terakhir.

Pikirkan tentang beristirahat duduk jika Anda memiliki apnea tidur, serta Anda tidak memiliki CPAP tersedia. Mungkin Anda telah didiagnosis dengan apnea istirahat, tetapi Anda tidak punya CPAP Anda ditentukan belum. Mungkin kekuatan keluar, dan CPAP Anda tidak akan bekerja tanpa listrik. Setiap kali Anda perlu istirahat tanpa manfaat dari terapi CPAP, tidur begadang akan membantu untuk menjaga saluran udara Anda dari jatuh ke bawah.

Mencoba sesuatu selain pil tidur. Beristirahat suplemen membawa risiko tenggorokan rekreasi, sama seperti minuman keras tidak. Mereka juga bisa menyebabkan masalah berbahaya lainnya untuk membuat apnea tidur Anda bahkan lebih buruk. Berbicara dengan ahli Anda untuk melihat apa yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan tidur tanpa meletakkan pola pernapasan Anda beresiko.

Jika Anda seorang perokok serta kesepakatan dengan apnea istirahat, menyerah, atau setidaknya, berkurang jauh. Merokok berbahaya bagi mereka yang menderita sleep apnea karena menyebabkan pembengkakan pada saluran udara, di samping semua tar itu daun di paru-paru dan juga saluran pernapasan.

Setiap orang yang menderita sleep apnea harus mencegah memanfaatkan pil tidur. Hal ini dapat menarik untuk bertujuan untuk menggunakannya untuk membantu Anda beristirahat lebih baik, tetapi tablet ini bisa bersantai jaringan otot tenggorokan dan bahkan membuat apnea tidur Anda bahkan lebih buruk. Mereka tambahan memiliki sejumlah hasil sisi lain yang bisa menyenangkan.

Sleep apnea adalah kondisi parah yang berdampak banyak orang kelebihan berat badan. Salah satu hal pertama yang harus diurus oleh setiap individu berjuang dengan kondisi ini adalah untuk menurunkan berat badan. Sampai berat badan Anda khas, profesional medis Anda mungkin menemukan sulit tergolong untuk diagnosis medis yang tepat alasannya.

Ingat, artikel ini tidak menggantikan saran dokter, namun itu adalah sumber fantastis untuk orang-orang yang menginginkan ide-ide tentang mengatasi apnea istirahat. Jika seorang individu mematuhi saran ini mereka akan memiliki kemampuan untuk mempelajari cara terbaik untuk memiliki pertemuan, kehidupan santai meskipun menghadapi apnea tidur setiap hari.

Mempertimbangkan beristirahat jika Anda memiliki apnea istirahat, dan juga Anda tidak memiliki CPAP tersedia. Setiap kali Anda harus beristirahat tanpa aspek positif dari terapi CPAP, tidur duduk akan membantu untuk mempertahankan saluran pernapasan Anda dari runtuh.

Setiap orang yang bertahan dari apnea sisanya harus tetap jelas dari penggunaan obat tidur. Hal ini dapat memikat untuk mencoba untuk memanfaatkan mereka untuk membantu Anda beristirahat lebih baik, namun pil ini bisa bersantai jaringan otot tenggorokan Anda serta membuat apnea tidur Anda lebih parah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar